Beranda Halmahera Utara Agen46 BNI, Asal Tobelo Halmahera Utara, Raih Juara Nasional

Agen46 BNI, Asal Tobelo Halmahera Utara, Raih Juara Nasional

376
0
BAGIKAN
Pemimpin BNI Tobelo, Michael Korua saat menyerahkan Hadiah kepada Pemenang. (Foto: Istimewa)

TERNATE – Untuk meningkatkan transaksi keuangan pada  Agen46 BNI, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melakukan Program Ramadhan Agen46, yang dilaksanakan sejak Mei 2018 s/d Juli 2019.

“Program yang dilaksanakan secara nasional dimaksud untuk meningkatkan jumlah transaksi khususnya di Agen46,” ujar Penyelia Penjualan BNI Cabang Ternate, Sadad Basalamah di ruang kerjanya, Selasa 24/09/2019.

Sadad menambahkan, ini adalah event khusus Agen46 secara nasional dan salah satu Agen46 asal Tobelo Halmahera Selatan bernama Herman berhasil meraih Juara 3 Cluster Silver secara Nasional.

Herman, selaku pemilik Agen46 di Tobelo ini usai pemberian hadiah menyampaikan terima kasih kepada Bank BNI yang telah memberikan support untuk pengembangan bisnisnya.

“Dengan menjadi Agen46, segala urusan transaksi menjadi lebih mudah dan sangat membantu masyarakat dalam keperluan bertransaksi baik itu untuk pengiriman uang, pembayaran tagihan bulanan listrik, BPJS, isi ulang pulsa serta transaksi apa saja yang biasa dilakukan pada Bank Umum bisa dilakukan di Agen46,” ujar warga Desa Gosoma Tobelo ini.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BNI Ternate Jonathan Lapian berharap, semoga capaian yang diraih oleh Herman selaku Agen46 di Tobelo ini bisa menjadi spirit untuk Agen46 yang lainnya yang ada di Maluku Utara. (Rls/HI)