Beranda Halmahera Selatan Usman: BK-IS Tidak Gagal Membangun Halsel

Usman: BK-IS Tidak Gagal Membangun Halsel

1013
0
H. Usman Sidik.

LABUHA – Bakal calon Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik, menyampaikan, saat ini, kepemimpinan Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim, tidak sepenuhnya mengalami kegagalan, bahkan ada sebagian program mengalami peningkatan seperti kesejahteraan masyarakat Halsel.

Hal ini disampaikan, Usman saat mengikuti fit and proper test yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Halsel dalam penjaringan bakal calon bupati, Jum’at (4/10).

Menurut Usman, pihaknya tidak mau berbicara bohong, lantaran harus jujur, hal ini dikarenakan benar adanya sebagian program di kepemimpinan BK-IS berjalan dengan baik.

“Tak semua buruk, ada yang baik, maka itu perlu diakui,” ujar usman.

Namun, kata Usman, dalam visi dan misi yang disampaikan oleh dirinya, dihadapan pengurus PKS dalam fit and proper test, adalah pembangunan yang lebih baik, baik dalam sisi agama, sosial, ekonomi, dan pembangunan lainnya, agar pemerataan dan kesejahteraan masyarakat Halsel bisa optimal.

“Intinya kelanjutan pembangunan yang jiwa membangun yang lebih baik. Dimana Halsel jauh lebih bagus,” ujarnya.

Lanjut dia, Kesejahteraan dan pola strategi pembangunan, demi kesejahteraan masyarakat Halsel, akan digenjot semaksimal mungkin sehingga kemampuan masyarakat dalam menjawab kebutuhan hidup terjamin dengan baik.

“Dana pusat BAK, kemampuan mendatangkan investasi, keagamaan dan lain-lain, merupakan prioritas pembangunan kesejahteraan Halsel,” terangnya. (Raja)