Beranda Maluku Utara Ini Nama 22 Orang Pejabat Yang Baru Dilantik 

Ini Nama 22 Orang Pejabat Yang Baru Dilantik 

2943
0

MOROTAI – Nampaknya, pengangkatan atau pelantikan pimpinan tertinggi pratama, administrator dan pengawasan dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pulau Morotai tahun 2019 ini, terdapat sebanyak 22 pejabat yang dimutasikan dalam jabatan di sejumlah SKPD.

Dimana, dari data yang diperoleh media, para pejabat yang dimutasikan itu yakni, 3 orang pejabat eselon II yaitu Nona N. Duwila, jabatan lama kepala Dinas Pariwisata, jabatan baru sekretaris DPRD. Suryani Antarani, jabatan lama kepala DKP,  jabatan baru asisten III Setda Morotai, dan Ida Arsad jabatan Asisten III Setda Morotai, jabatan baru kepala Dinas Pariwisata.

Sementara Eselon III sebanyak 10 orang, yakni Mochtar M. Taher jabatan lama staf Setda Morotai, jabatan baru Sekretaris DKP, Sahrudin Fara, jabatan lama Kabid Perumahan Disperkim, jabatan baru Kabid Damkar Satpol-PP. Usman Kurung, jabatan lama Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 di DLH, jabatan baru, Kabid Pencegahan dan Kearsipan di BPBD, Ahmad Muhammad Iqbal jabatan lama Pj. Kabid Perencanaan dan Pengembangan Fisik, Prasana Infrastruktur dan Kewilayahan di Bappeda, jabatan baru Pj. Kabid Tata Ruang dan Jasa Konstruksi di Dinas PU.

Nurhayati Taher jabatan lama Sekcam di kantor Camat Morsel, jabatan baru Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 di DLH. Jufri A. Latif jabatan lama Pj. Kabid Pembangunan dan Kawasan Pedesaan di DPMD, jabatan baru Pj. Kabid perencanaan dan Pengembangan Sosial Budaya di Bappeda.

Maruf Hafel jabatan lama Pj. Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan di BPBD, jabatan baru Pj. Kabid Prasarana, Sarana Utilitas Umum di Disperkim, Abas Umasangaji jabatan lama Kabid Perencanaan dan Pengembangan Sosial Budaya di Bappeda, jabatan baru Penelitian, Pengendalian dan Evaluasi di Bappeda. Supriyanti Djaelani jabatan lama staf khusus di Setda Morotai, jabatan baru Kabid Pemberdayaan Sosial di Dinsos.

Rusman Mandra jabatan lama Staf Setda Morotai, jabatan baru Sekcam Kantor Camat Morja. Husainah Nasir jabatan lama Kasi Penyuluhan di Dinas Pertanian, jabatan baru Kabid Ketahanan Pangan di Dinas Pertanian.

Kemudian pejabat Eselon IV sebanyak 8 orang diantaranya, Ailan Goraahe jabatan lama Kasubag Kesehatan Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kesbangpol di Bappeda, jabatan baru Kasubag Kehumasan dan Publikasi serta Plt. Kabag humas Setda Morotai.

Hairil Hi. Hukum, jabatan lama Kasubag Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa di Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Morotai. Takdir Abdul Azziz jabatan lama Staf Sekretariat Dewan, jabatan baru Kasi Kelembagaan, Pengawasan, Pemberdayaan Fasilitasi Permodalan Koperasi, serta Plt. Kabid Koperasi di Disperindagkop-UKM.

Arafik M. Rahman jabatan lama Kasubag Kehumasan dan Publikasi di bagian Humas Setda Morotai, jabatan baru Kasi Kurikulum, Penelitian Peserta Didik dan Pembangunan Karakter di Dikbud.

Luther Djaguna jabatan lama staf Setda Morotai, jabatan baru Kasi Operasional, Pengendalian Ketertiban Umum dan Hubungan Antar Lembaga, serta Plt. Kabid Pembinaan Satuan Perlindungan Masyarakat di Satpol-PP.

Yulianti, jabatan lama Kasi Bantuan Sosial Korban Bencana, Pelayanan Rehabilitasi Sosial, Jaminan Kesejahteraan Sosial, Korban Penyalahgunaan Napza dan Tuna Sosial di Dinsos, jabatan baru Kasi Pembinaan Bimtek dan Tenaga Keolahragaan di Dispora.

Hasbula Popa jabatan lama staf Setda Morotai, jabatan baru Kasubag Kesehatan Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kesbangpol di Bappeda.

Hironimus Rahankey jabatan lama staf Kantor Camat Morja, jabatan baru Kasi Kelembagaan dan Kerja Sama Desa di DPMD.

Pelantikan atau mutasi dalam jabatan itu sesuai dengan SK Bupati Nomor: 821.22/08/KEP-PM/ANGKA ROMAWI/2019.
821.23/08/KEP-PM/ANGKA ROMAWI/2019.
821.24/08/KEP-PM/ANGKA ROMAWI/2019. Tentang pengangkatan dan mutasi dalam jabatan pimpinan tertinggi pratama, administrator dan pengawasan dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pulau Morotai tahun 2019. (Ical)