Beranda Maluku Utara Kunjungi 8 Kecamatan di Taliabu, Dukungan Warga ke JM Bertambah

Kunjungi 8 Kecamatan di Taliabu, Dukungan Warga ke JM Bertambah

525
0
BAGIKAN
Jainal Mus saat bertatap muka dengan masyarakat di Taliabu. (Foto: Istimewa)

TALIABU – Terus melakukan kunjungan ke desa di Kabupaten Pualau Taliabu, Maluku Utara. Jainal Mus (JM), Bakal Calon (balon) kandidat Bupati Taliabu terus mendapatkan dukungan dari warga desa yang diab datangi.

Hingga kini, sudah 8 Kecamatan yang ada di Taliabu telah datangi oleh JM.

Kepada media ini, Jumat (1/11) JM katakan kedatangannya ke desa hanya dalam bentuk silatuhrahmi, sambil mendengar aspirasi dari masyarakat Taliabu.

“Sampai saat ini saya sudah kunjungi seluruh kecamatan di Taliabu, ada 8 kecamatan di sini. Kedatangan saya dalam bentuk silahturahmi dengan warga sambil mendengar aspirasi warga. Saya mau melihat dan mendengar apa yang diinginkan oleh warga dan apa yang masih kurang Taliabu,” ungkap JM.

“Taliabu ini masih sangat membutuhkan perhatian serius. Sistem pemerintahan di Taliabu perlu ditata, fasilitas kesehatan perlu dilengkapi, dunia pendidikan masih membutuhkan peningkatan, pembangunan infrastruktur masih jauh dari yang di harapkan. Kondisi ini harus dibenahi tidak bisa dibiarkan seperti ini, karena ini bukan tujuan pemekaran Kabupaten Pulau Taliabu,” tambahnya.

Selain melakukan kunjungan silatuhrahmi dengan warga, JM juga melakukan perbaikan jalan di beberapa titik jalan yang rusak dan sulit dilewati oleh warga. Jalan yang diperbaiki yakni jalan Tawaka Desa Kawalo, jalan Hadija Desa Salati dan pembuatan Jalan Tani. (HH)