Beranda Maluku Utara Tindak Lanjuti Program Bupati, Camat Morut Gelar Sosialisasi dan Lakukan Baksos

Tindak Lanjuti Program Bupati, Camat Morut Gelar Sosialisasi dan Lakukan Baksos

139
0
BAGIKAN

MOROTAI – Untuk menindaklanjuti program Bupati Benny Laos dan Wakil Bupati Asrun Padoma, maka Pemerintah Kecamatan Morotai Utara (Morut) dibawah kepemimpinan Warwan Sidasi, menggelar sosialisasi sekaligus melakukan Bakti Sosial (Baksos) di sejumlah desa setempat.

”Ini tujuannya dalam rangka menuju Morotai Bersih, Morotai Terang dan Morotai Hijau, karena mengingat Morotai ini masuk dalam 10 destinasi wisata nasional, sehingga bisa menjawab ketika wisatawan masuk ke morotai minimal wisatawan atau masyarakat bisa merasa senang, sejuk dan terkesan lingkungannya bersih,” kata Marwan, dalam rilisnya kepada wartawan, Minggu (3/11).

Menurutnya, ”Kegiatan sosialisasi atau Baksos gotong royong ini selain menindaklanjuti program bupati, kegiatan ini juga salah satu dari misi dan visi Kecamatan Morotai Utara yaitu, menciptakan lingkungan Kecamatan dan desa yang bersih, sehingga masyarakat juga sangat merespon karena dengan program itu Morotai semakin indah,” katanya.

Dikatakan, ”Kegiatan yang kami dilakukan ini tidak hanya satu tempat atau desa, tetapi akan dilakukan berpindah-pindah dari satu desa ke desa lainnya, agar semua desa yang ada di Kecamatan Morut itu terlihat bersih, karena Morotai ini sudah dikenal di kacamata dunia dengan masuknya 10 destinasi wisata nasional,” tuturnya.

Lanjutnya, ”Olehnya itu kami berharap agar program ini terus disosialisasikan, sehingga masyarakat bisa lebih giat lagi untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing,” harapnya. (Ical)