Beranda Maluku Utara Selamat, Aman Dapat Restu Kuat Dari DPP PAN

Selamat, Aman Dapat Restu Kuat Dari DPP PAN

695
0
Penyerahan surat tugas dari DPW PAN kepada Ali Ibrahim. (Foto: Istimewa)

TIDORE KEPULAUAN – Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim MH dan Wakil Wali Kota Muhammad Sinen ( Aman) rupanya mendapat restu kuat dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) PAN untuk mendukung keduanya sebagai calon petahana di kota Tidore Tahun 2020.

Restu kuat dari DPP PAN atas usulan dari Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) PAN Maluku Utara ini dibuktikan dengan keluarnya Surat rekomendasi dari DPP PAN kepada keduanya, diserahkan langsung oleh Ketua DPD 1 PAN Maluku Utara Abdul Majid Husen diterima Ali Ibrahim pada Rabu ( 13/11) di Jakarta.

Juru Bicara bakal calon pasangan AMAN, Ardiansyah Fauji mengatakan bahwa surat rekomendasi DPP PAN nomor 32/pilkada.X/2019 ditanda tangani langsung oleh Ketua Tim Pilkada Pusat, Viva Yoga dan Sekretaris Yandri sudah diterima bakal calon dan pihak DPW Maluku Utara yang di dalamnya menugaskan pada calon kandidat untuk membangun komunikasi dan penguatan konsolidasi sambil menunggu SK dari DPP PAN yang akan digunakan di KPU sebagai syarat calon.

”Itu rekomendasi dikeluarkan pada tanggal 13 November 2019 dan baru kami sudah kami kantongi , langkah selajutnya kesiapan menangkan Pikada Tidore semakin kami matangkan,” jelas Ardiansyah.

Lanjut Ardiansyah, “Rekomendasi ini memberi angin segar pada seluruh pejuang dan simpatisan AMAN jilid 2 serta kepada seluruh kader PAN se Kota Tidore untuk merapatkan barisan dalam kerja kerja pemenangan AMAN di Pilkada 2020,” papar Ardiansyah. (Red)