Beranda Maluku Utara Gubernur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raya dan Islamic Center di...

Gubernur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raya dan Islamic Center di Morotai

320
0
BAGIKAN
Gubernur Maluku Utara melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid raya dan islamic center di Kabupaten Morotai. (Foto: Istimewa)

MOROTAI – Gubernur Provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Raya dan Islamic Center yang terletak di Desa Gotalamo Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) pada Selasa (26/11/2019).

Peletakan batu pertama didampingi oleh Bupati Kabupaten Pulau Morotai Benny Laos beserta Asisten I Hi. Muhlis Bay, Asisten II Rina Ishak, Forkompinda, sejumlah anggota DPRD, matan Pj. Bupati Morotai M. Syukur Lila, Pimpinan SKPD, Kepala Kemenag Kabupaten Pulau Morotai, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba menyampaikan rasa syukurnya atas pembangunan masjid raya serta Islamic center di Morotai.

Sehingga dirinya berharap pembangunan masjid tersebut bisa secepatnya dilakukan. “Sekali lagi terima kasih banyak kepada Bupati, Insya Allah sebelum jabatan Bupati berakhir, masjid ini sudah bisa diresmikan,” harapnya.

Sementara itu, Benny Laos dalam sambutannya juga menuturkan bahwa dirinya berkeinginan besar untuk menjadikan Morotai sebagai pintu gerbang embarkasi haji di Provinsi Maluku Utara dan Sulawesi Utara.

Dia juga mengajak kepada semua masyarakat dan semua umat untuk menjadikan diri lebih berguna untuk orang banyak.

“Sebagai umat mari kita jadikan diri kita berguna untuk orang banyak,” tutupnya.(Ical)