Beranda Maluku Utara Bapelitbang Tidore Bersama Kotaku Gelar Diskusi Tematik II

Bapelitbang Tidore Bersama Kotaku Gelar Diskusi Tematik II

276
0
BAGIKAN
Diskusi Tematik II yang digelar Bapelitbang Tidore dan Kotaku. (Foto: Istimewa)

TIDORE KEPULAUAN – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan (Bapelitbang) Kota Tidore Kepulauan bersama program Kota tanpa Kumuh (Kotaku) menggelar diskusi tematik II yang dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan pembangunan Kota Tidore Kepulauan, Syofyan Saraha bertempat di Aula Penginapan seroja, Kamis (28/11).

Diskusi tematik II dengan tema Kebijakan dan Strategi Pemerintah Daerah dalam pemenuhan layanan dasar air minum bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang belum terlayani jaringan PDAM.

Kepala Bapelitbang Kota Tidore Kepulauan Syofyan Saraha mengatakan bahwa akan memberikan dukungan terhadap program KOTAKU sehingga terus bersinergi untuk bagaimana menurunkan tingkat rumah kumuh yang ada di Kota Tidore Kepulauan, “Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat mewujudkan Kota Tanpa Kumuh,” pungkasnya.

Turut hadir Jojou Kesultanan Tidore, Pimpinan OPD, Tim Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) dan Direktur PDAM Kota Tidore Kepulauan. (Hms/SS)