Beranda Maluku Utara Peringati HUT Korpri, Bupati Morotai Berjanji Berikan Rumah Kepada Seluruh ASN Golongan...

Peringati HUT Korpri, Bupati Morotai Berjanji Berikan Rumah Kepada Seluruh ASN Golongan II 

1199
0
BAGIKAN
Foto berasama usai upacara HUT korpri di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara. (Foto: Istimewa)

MOROTAI – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pulau Morotai, khususnya golongan II, bakal memperoleh rumah siap huni. Hal tersebut diyakini terealisasi, sebab Bupati Kabupaten Pulau Morotai,  Benny Laos, berjanji akan memberikan rumah siap huni kepada para ASN golongan II, melalui program dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman  (Disperkim) Kabupaten Pulau Morotai.

Seperti yang diungkapkan langsung oleh Bupati, saat memberikan sambutan di acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke 48 tahun 2019, Jumat (29/11) bertempat di halaman Kantor Bupati Desa Muhajirin Kecamatan Morotai Selatan (Morsel), bahwa semua ASN golongan II nantinya akan mendapatkan rumah siap huni.

”Untuk mempercepat prosesnya agar, maka diminta kepada seluruh ASN golongan II untuk segera mendaftarkan diri di Disperkim setempat,” cetusnya.

Namun hal tersebut tidak hanya diserahkan begitu saja, sebab rumah yang akan diberikan kepada ASN, akan dilihat lagi dari kehadiran dilingkup kerja masing-masing.

“Kalau kehadiran mereka baik maka prosesnya lebih cepat, tapi kalau kehadirannya buruk masih dipertimbangkan,” tuturnya.

Benny juga meminta kepada seluruh pejabat eselon II, III dan IV agar dapat bersabar, karena pada peringatan HUT Korpri tahun ini, dirinya lebih fokus ke ASN golongan II. (Ical)