Beranda Maluku Utara 16 Desember 2019, Pengumuman Berkas CPNS

16 Desember 2019, Pengumuman Berkas CPNS

2061
0
BAGIKAN
Kepala BKPSDM Kota Ternate, H Junus Yau.

TERNATE – Pengumuman berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Ternate sebanyak 3038 peserta bakal diumumkan pada tanggal 16 Desember 2019.

Seusai pengumuman nanti akan langsung dilakukan Tes CPNS di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Cabang Kota Ternate Kelurahan Jati. Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Ternate, Junus Yau di ruang kerjanya, Rabu (4/12/2019).

“Untuk sementara ini masih dilakukan verifikasi data dari Tim BKN, karena masih dilihat berkas yang mendaftar sebanyak 3038 peserta, tetapi rencana pengumuman berkas dimulai pada 16 Desember 2019,” jelasnya.

Selain itu kata dia, tempat tes CPNS telah ditetapkan di BKN Cabang Ternate Kelurahan Jati, karena BKN telah siapkan tempat dan fasilitasi dari sarana pendukung semisal komputer dan sebagainya. Kemudian, tempat yang disediakan, lanjut Junus, akan dilakukan 6 sesi agar peserta sebanyak 3038 bisa mengikuti Tes secara keseluruhan selama satu hari.

“Dan ini saya sudah melakukan komunikasi dengan BKN Cabang Manado, terkait dengan tes CPNS di BKN Ternate, dan mereka sudah mengatur waktu,” singkatnya. (NT)