Beranda Maluku Utara Wali Kota Tidore Ajak KH. Abdul Hamid Zr Bangun Pondok Pesantren di...

Wali Kota Tidore Ajak KH. Abdul Hamid Zr Bangun Pondok Pesantren di Tidore

251
0
BAGIKAN
Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim bersama KH. Abdul Hamid Zr. (Foto: Istimewa)

TIDIRE KEPULAUAN – Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, Minggu (8/12) siang kedatangan dua orang tamu istimewa dari Jakarta. Tamu tersebut masing-masing KH. Abdul Hamid Zr. bersama rekannya Muhammad Tulus didampingi salah satu tokoh Maluku Utara, Abdurrahman Lahabato, diterima Wali Kota Capt. H. Ali Ibrahim di kediamannya di Kelurahan Gamtufkange.

KH. Abdul Hamid Zr di sela-sela kunjungan mengatakan bahwa dirinya tengah melaksanakan kunjungan kerja terkait perintah dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa ke Ternate, dan sengaja menyempatkan waktu untuk bersilaturahim kepada Wali Kota Tidore Kepulauan.

Dalam pembicaraan ini, Wali Kota bersama KH. Abdul Hamid Zr juga membahas pendidikan lembaga pesantren dan perkembangan masyarakat NU di Kota Tidore Kepulauan. Wali Kota juga mengajak KH. Abdul Hamid Zr untuk membangun Pondok Pesantren di Tidore.

Terkait kunjungan silaturahim ini, Wali Kota, Capt. H. Ali Ibrahim mengucapkan terima kasih atas kedatangan KH. Abdul Hamid Zr ke Tidore. “Walaupun kunjungan ini sangat singkat tapi diharapkan dapat berkesan dan memperoleh manfaat baik bagi KH. Abdul Hamid Zr sendiri, bagi NU, bagi PKB dan  bagi Kota Tidore Kepulauan,” tutup Ali Ibrahim. (Hms/SS)