Beranda Maluku Utara 2024, Partai Berkarya Sudah Harus Maksimal

2024, Partai Berkarya Sudah Harus Maksimal

308
0
BAGIKAN
Suasana rapat evaluasi dan koordinasi Partai Berkarya Provinsi Malut.

TERNATE – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara (Malut)  gelar rapat evaluasi dan koordinasi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) wilayah Maluku Utara.

Rapat dilakukan dalam rangka menyepakati tentang program kerja partai Berkarya dari Tahun 2019-2024. Selain itu pada rapat tersebut rekrutmen kader di tingkat desa dan kecamatan.

“Kita belum ada target sampai pada ranting dan anak ranting karena targetnya masih pada tingkat kecamatan dan desa atau kelurahan,” ucap ketua DPW Provinsi Malut Partai Berkarya, Bahrun Husen kepada sejumlah wartawan, Selasa (10/12/2019).

Kata dia, DPD kabupaten/kota perlu menyetujui sehingga program kerja ini bisa berjalan sesuai target pada 2022 sehingga seluruh desa dan kecamatan telah memiliki pengurus. Sehingga nantinya pada tahun 2024, partai Berkarya sudah memiliki keterwakilan baik dari provinsi, kabupaten kota, kecamatan maupun desa atau kelurahan.

Bahrun berharap dengan adanya pembentukan pengurus tersebut kerja partai pada masa akan datang terutama dalam menyukseskan Pemilu 2024, partai sudah bekerja maksimal sehingga perolehan dari suara partai berkarya meningkat dari sebelumnya.

“Kami sangat berharap pada 2024 partai Berkarya sudah bisa bekerja maksimal,” singkatnya. (NT)