Beranda Maluku Utara Catat Prestasi, Tim Sepak Bola Maluku Utara Lolos Pra PON

Catat Prestasi, Tim Sepak Bola Maluku Utara Lolos Pra PON

896
0
Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Utara, Adam Marsaoly. (Foto: Istimewa)

TERNATE – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Utara, Adam Marsaoly. Memberikan apresiasi kepada Tim Sepak Bola Provinsi Maluku Utara yang lolos pada Pra Pon di Papua.

Saya atas nama Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Utara menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pemain, manager, tim pelatih dan official Tim Sepak bola Pra PON Maluku Utara yang telah menjuarai prakualifikasi pra PON zona 7 di Ambon, Maluku.

“Ini prestasi bersejarah dalam sejarah 20 tahun keikutsertaan Provinsi Maluku Utara ke PON. Untuk pertama kalinya dalam sejarah tim sepak bola lolos ke PON. Saya dan semua insan bola Maluku Utara sangat bangga pada prestasi anak anak kita yang berhasil lolos ke PON XX Papua 2020,” ungkap Adam Marsaoly.

Adam juga berterima kasih pada semua pihak yang memberikan support pada tim sepak bola pra PON Maluku Utara. Pengurus KONI provinsi, para jurnalis dan semua penggila bola yang terus memberikan dukungan hingga kelolosan anak-anak kita ke PON XX Papua.

Lanjut Adam, Kamis besok pengurus akan menjemput kedatangan tim sepak bola Pra PON Maluku Utara dan akan dilanjutkan dengan kegiatan ramah-tamah.

“Kami juga mengundang seluruh awak media, para tokoh bola dan pencinta sepakbola Maluku Utara untuk bisa menghadiri acara ramah tamah bersama para pemain,” ujarnya.

Sebelumnya pemain sepak bola Provinsi Maluku Utara berhasil mengalahkan tim sepak Bola Provinsi Maluku pada kualifikasi Pra Pon di Ambon. (HI)