Beranda Maluku Utara Zainal Mus Siap Lawan Petahana pada Pilkada Taliabu

Zainal Mus Siap Lawan Petahana pada Pilkada Taliabu

769
0
BAGIKAN
Foto bersama Zainul Mus dan pengurus Partai Berkarya. (Foto: Istimewa).

TERNATE – Pasca mendapatkan rekomendasi dari partai Berkarya, Zainal Mus semakin optimis untuk maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Taliabu.

“Dukungan dan rekomendasi tersebut saya dapatkan di Partai Berkarya, saya sebagai kandidat calon saya akan bekerja keras sekuat kemampuan saya, untuk memenangkan pilkada 2020-2024,” ungkap Zainal Mus saat diwawancarai sejumlah awak media di sekretariat Partai Berkarya, Kamis (9/1/2020).

Dirinya mengaku sejauh ini dukungan yang diberikan masyarakat Taliabu kepada dirinya cukup besar. Pasalnya saat ini kata Zainal, bahwa masyarakat Taliabu membutuhkan perubahan yang besar di daerah. Sehingga, lanjut dia inilah yang menjadikan dirinya optimis dan yakin serta terus berusaha akan memenangkan pertarungan di pilkada mendatang.

Ia juga mengaku saat ini tidak hanya partai Berkarya yang resmi merekomendasi dirinya, tapi ada juga beberapa partai yang sudah memastikan akan meminang dirinya untuk maju pada pilkada nanti.

“Saat ini sudah ada beberapa partai yang akan merekomendasi saya, antara lain Partai Gerindra dan bahkan Partai Nasdem juga akan merebut saya,” akunya.

Ia menyebutkan sejauh ini sudah melakukan koordinasi dengan Nasdem dan Gerindra. Lrbih lanjut ia mengatakan bahwa dua bulan lalu dirinya sudah mengikuti fit and propertes di Gerindra di Taliabu, sekaligus dengan Nasdem di DPD 2.

“Intinya saya sudah mengantongi dukungan dari beberapa partai dan bagi saya masyarakat lah yang lebih menentukan untuk keberhasilan saya, sebab yang pilih saya masyarakat Taliabu, dan saya juga yakin bisa meraih suara terbanyak,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dirinya menegaskan pada pilkada nanti dirinya siap dan berani melawan petahana yang nota bene adalah merupakan adik kandungnya sendiri. Sehingga ia menyebutkan akan benar-benar siap bertarung melawan siapa saja demi perubahan di kabupaten Taliabu.

“Pertarungan itu kalau tidak lawan yang bagus, maka tidak seru, tidak menarik jadi harus lawan yang bagus dong,” tutupnya. (NN)