Beranda Maluku Utara Creative 13 dan Waterboom Ternate Bakal Gelar TWI Fair 2020

Creative 13 dan Waterboom Ternate Bakal Gelar TWI Fair 2020

878
0
BAGIKAN

TERNATE – Creative 13 Ternate Wonder Island (TWI) Fair 2020 bersama Waterboom Ternate bakal menggelar berbagai event seperti pameran, talk show, berbagai lomba kreatif serta ada penampilan hiburan menarik dengan wahana permainan anak.

Event TWI Fair 2020 ini rencananya akan berlangsung pada 23 hingga 29 Febuari 2020 di Waterboom Ternate dengan tema, Dari Timur Indonesia Kita Hebat.

Creative Director TWI Fair 2020, Iszer Sangaji saat saat diwawancara, Rabu (29/1/2020) menjelaskan tujuan dari event bergengsi ini yakni memberikan ruang untuk para pelaku usaha, UMKM dan usaha-usaha kecil lainnya untuk dapat mempromosikan dan menjual produk-produknya.

Selain itu, kata dia ini juga untuk mengasah bakat dan kreatifitas anak muda dalam bentuk lomba-lomba. Disamping itu juga ini akan memperluas center lokasi-lokasi penyelenggaraan event dengan menitikkan area parkir waterboom sebagai pusat pelaksanaan event wilayah Ternate Selatan.

“Jadi TWI Fair 2020 ini sebagai wadah bagi para pelaku usaha meningkatkan promosi dan penjualan produk-produknya, maka nanti akan dibuka booth-booth di area TWI Fair dan untuk menggaet para pengunjung, maka akan ditampilkan berbagai macam hiburan menarik,” jelasnya.

Pada perhelatan ini juga rencananya akan ada talk show yang nantinya bakal dihadiri sebagai pembicara antara lain, Gubernur Maluku Utara, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Maluku Utara serta Wali Kota dan Bupati se Provinsi Maluku utara.

Tidak hanya itu, rencanaya juga event ini akan dihadiri oleh kepala dinas pariwisata Provinsi Maluku utara dan kabupaten/kota Se Malut, perwakilan pelaku usaha disekitar area lokasi acara, pengusaha traveling, pemilik hotel dan mahasiswa yang nantinya pada puncak acara di 29 Febuari 2020 ada penampilan menarik dari artis lokal yakni Sanza Soleman. (NN)