Beranda Advetorial Muhdin : Tim Medis di Masing-Masing Posko, Agar Data Skrining Dilengkapi Nomor...

Muhdin : Tim Medis di Masing-Masing Posko, Agar Data Skrining Dilengkapi Nomor KTP

83
0
BAGIKAN
Bupati Kabupaten Halmahera Timur, Ir. Muhdin saat melakukan pemantauan di sejumlah posko. (Foto: Istimewa)

MABA – Sebagai langkah dalam pencegahan agar dapat mengidentifikasi virus corona (COVID-19) masuk ke Halmahera Timur (Haltim), Bupati Haltim Ir. Muhdin menegaskan agar para tim medis di setiap posko, saat pengambilan skrining di setiap orang masuk ke Haltim, agar disertai dengan nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Muhdin melalui Kabag Humas Haltim, Yusup Talip, mengatakan, Bupati Ir Muhdin, saat melakukan pemantauan di beberapa Posko COVID-19, (Senin 30/3/2020), yakni di Desa Sondo-Sondo dan Subaim. Selain mengecek kelengkapan para tim medis yang berada di posko tersebut. Bupati juga menegaskan agar disaat pengambilan skrining, agar harus disertai dengan KTP.

“Bupati memerintahkan kepada tim medis di masing-masing posko agar data skrining dilengkapi dengan nomor KTP. Sehingga dengan memudahkan pelacakan identitas yang di skrining,” ujarnya.

Dikatakannya, Bupati Ir Muhdin, selain melakukan pemantauan kedua posko tersebut. Pada Rabu (1/4/2020), akan dilanjutkan pemantauan posko yang ada di beberapa kecamatan, yakni Maba Tengah dan Maba Utara.

Selain itu juga, Bupati menyampaikan apresiasi kepada tim medis, unsur TNI Polri dan aparat kecamatan, desa maupun masyarakat sebagai garda terdepan dalam rangka pencegahan virus corona. (Dhy/Adv)