Beranda Maluku Utara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Kota Ternate, Salurkan Bantuan Kepada Keluarga...

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Kota Ternate, Salurkan Bantuan Kepada Keluarga ODP dan PDP

225
0
BAGIKAN
Penyerahan bantuan

TERNATE – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Virus (COVID-19) Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Sabtu 18/04 kembali menyalurkan bantuan sembako kepada enam keluarga pasien PDP dan ODP di Kota Ternate.

Penyaluran bantuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Kota Ternate ini, turut ikut serta Ketua DPRD Kota Ternate Muhazirin Bailussy dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam Kota Ternate M. Arif Gani SH.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus (COVID-19) Kota Ternate Thamrin Alwi mengatakan, penyerahan bantuan sembako untuk membantu keluarga pasien.

“Bantuan yang kita bagi ini, kepada keluarga pasien yang saat ini menjalani karantina, diantaranya keluarga ODP dan keluarga pasien PDP,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Bantuan yang diberikan merupakan beras, telur, supermi dan minyak goreng,” ujar mantan Kadis Perhubungan Kota Ternate itu.

Selain itu juga, Thamrin menghimbau kepada masyarakat untuk saat ini mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah sehingga kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona di Kota Ternate. (HI)