Beranda Maluku Utara Gugus Tugas COVID-19 Kota Ternate, Kembali Salurkan Bantuan Sembako kepada Keluarga Pasien

Gugus Tugas COVID-19 Kota Ternate, Kembali Salurkan Bantuan Sembako kepada Keluarga Pasien

238
0
BAGIKAN
Paket bantuan yang diserahkan melalui kelurahan. (Foto: Gugus Tugas)

TERNATE – Gugus Tugas Percepatan Penanganan  Corona Virus (COVID-19) Kota Ternate, Maluku Utara. Senin 20/04 kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada kelurga pasien COVID-19 yang masih menjalani karantina.

Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Ternate, Anas Konors mengatakan, setelah 6 keluarga pasien ODP dan PDP diberikan bantuan paket sembako, kini Gugus Tugas Kota Ternate kembali meyalurkan bantuan paket sembako kepada 4 orang keluarga pasien Covid yang berstatus ODP.

“Paket bantuan yang kita salurkan berupa beras, mie Instan dan telur. Ini kita lakukan untuk membantu keluarga pasien karena sementara suami-suami mereka berada dalam karantina,” ungkap Anas.

Empat orang keluarga pasien yang disalurkan paket bantuan diantaranya 1 keluarga di Kelurahan Ubo-Ubo dan 3 keluarga di Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Kota Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara.

Anas juga berharap, bantuan paket sembako ini bisa sedikit membantu para anak istri pasien, apalagi saat ini sudah menjelang bulan suci Ramadan.

“Semoga paket sembako ini bisa mengurangi sedikit beban para keluarga korban. Harap Anas yang juga Kepala Dinas Kominfo Kota Ternate.

Sementara itu, keluarga pasien COVID yang menerima paket sembako merasa bersyukur dan berterima kasih, atas bantuan yang diberikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Ternate. (HI)