Beranda Maluku Utara Cegah Penyebaran COVID-19 PUPR Kota Ternate Bagi-bagi Hand Sanitizer di Tiga Pasar

Cegah Penyebaran COVID-19 PUPR Kota Ternate Bagi-bagi Hand Sanitizer di Tiga Pasar

190
0
BAGIKAN

TERNATE – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Ternate bersama Komunitas Honda Ternate membagikan hand sanitizer di tiga pasar yang menjadi pusat keramaian yakni Pasar Bastiong, Pasar Dufa-Dufa dan Pasar Gamalama, Rabu (22/4).

PUPR Kota Ternate bagi-bagi hand sanitizer gratis ke sejumlah pasar.

Sebanyak 2000 hand sanitizer dibagikan pada warga dan pedagang untuk mencegah Penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Ternate. Menurut Kadis PUPR kota Ternate Risval Try Budianto ST, kita harus bergandeng tangan bahu-membahu untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19.

“Kalaupun belum bisa melakukan marilah kita memperbanyak doa kepada Allah SWT agar cobaan ini segera berakhir dan mengikuti anjuran pemerintah untuk meminimalisir dampak penularan,” ungkap Risval

Lanjut kata Risval memasuki bulan Ramadan sehari dua ini PUPR juga mengajak seluruh elemen untuk bersatu membangun solidaritas saling menolong dan membantu satu sama lain.

“Tentunya kita harus lebih banyak menahan diri, meningkatkan iman dan menjaga kualitas imun melalui disiplin menjaga kesehatan untuk mencegah penularan”, tandas Risval. (CHI)