Beranda Maluku Utara Hari Pertama Dilantik, Sekda Kota Ternate Minta Dukungan Semua Pihak

Hari Pertama Dilantik, Sekda Kota Ternate Minta Dukungan Semua Pihak

141
0
BAGIKAN
Suasana pelantikan. (Foto: Bucek)

TERNATE – Hari pertama dilantik sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Jusuf Sunya mengucap syukur atas tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Baginya ini merupakan tugas baru sejak dia lepas jabatan sebelumnya yakni Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Ternate.

“Bagi saya ini adalah pekerjaan pertama sebagai Sekda dalam mengemban tugas dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat kota Ternate,” ungkapnya ketika diwawancarai usai pelantikan, Jumat (29/5).

Dirinya mengatakan sebagai Sekda tentunya dia akan berkoordinasi dengan SKPD yang ada dilingkup Kota Ternate agar lebih solid dan kuat.

“Tentunya kita akan lebih solid dan kuat be strong together atau menjadi kuat bersama-sama sehingga kedepan kita bisa,” ucapnya.

Dia berharap semua SKPD bisa saling bahu membahu dalam pencegahan COVID-19 dan menghadapi Pilkada 2020 yang tidak lama lagi akan berlangsung. Selain itu dirinya juga berharap adanya kerja sama semua media dalam pemberitaan.

“Saya meminta dukungan dari semua pihak agar ini bisa berjalan dengan baik, meski secara bertahap namun terlepas dari itu peran media juga sangat membantu dalam sajian informasi,” tutupnya. (NN)