Beranda Maluku Utara Tjulkifli : Bupati Morotai Masih Fokus Visi Misinya dan Belum Memikirkan Politik

Tjulkifli : Bupati Morotai Masih Fokus Visi Misinya dan Belum Memikirkan Politik

325
0
BAGIKAN
Pokja Staf Khusus Bupati Morotai, Tjulkifli Samania. (Foto: Istimewa)

MOROTAI – Banyaknya dukungan dan harapan dari warga kabupaten pulau Morotai kepada Benny Laos untuk melanjutkan kepemimpinan diperiode selanjutnya, belum ditanggapi serius oleh orang nomor satu di Pulau Morotai saat ini.  Dukungan tersebut kebanyakan mengalir di beranda dan kolom komentar di Facebook.

Pokja Staf Khusus Bupati Morotai, Tjulkifli Samania dalam wawancaranya, Senin (1/6) mengatakan, hingga saat ini Bupati Benny Laos belum memikirkan hal yang berkaitan dengan politik apalagi untuk berambisi pada pemilihan kepala daerah nanti.

Menurutnya Bupati Pulau Morotai masih memikirkan banyak hal yang menyangkut dengan Program dan Nawacitanya.

“Kita jangan dulu mengaitkan Bupati dalam kepentingan berikut, Bupati Pulau Morotai masih memikul amanah, untuk itu biarkan beliau bekerja dan untuk urusan politik itu soal nanti,” ucapnya.

Diakuinya saat ini dalam kurun waktu yang tersisa 2 tahun dimasa kepemimpinannya, Bupati Pulau Morotai sedang mengupayakan targetnya untuk Morotai menjadi lebih baik lagi dari saat ini. Sehingga untuk memikirkan yang lain di luar program kerja sebagai kepala daerah belum terpikirkan dan masih konsisten pada program dan visi-misinya.

Selain itu, kata dia ditengah situasi pandemi Covid-19 masih banyak program yang belum di jalankan, sehingga dengan begitu Bupati juga menunggu arahan lanjutan.

“Dengan itu semua maka saya sebagai Pokja staf khusus Bupati berharap agar warga netizen lebih bijak dalam bermedsos beri waktu bupati bekerja dan menyelesaikan semuanya. Jangan dulu mengaitkan Bupati pulau Morotai dengan urusan politik,” tandasnya. (Kara)