Beranda Maluku Utara Sempat Bertugas di Morotai, Bidan Cantik ini Dikabarkan Hilang

Sempat Bertugas di Morotai, Bidan Cantik ini Dikabarkan Hilang

2454
0
BAGIKAN
Nurul Pratiwi (Ega). (Foto: Istimewa)

MOROTAI – Salah satu Bidan Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Tawakali Kecamatan Morotai Utara atas nama Nurul Pratiwi yang biasa di sapa Ega dikabarkan hilang.

Ega juga merupakan warga kelurahan Mangga Dua Kota Ternate Selatan, yang sempat bertugas di Pustu Desa Tawakali Kecamatan Morotai Utara (Morut). Ega dikabarkan hilang sejak empat hari lalu dan hingga kini belum di temukan.

Kakak korban, Yulianti Zainudin saat dikonfirmasi melalui telepon seluler mengungkapkan, Adiknya keluar dari rumah pada Minggu (31/5) tanpa pamit. Hingga akhirnya keluarga mencari tahu dan informasi terakhir Ega berada di Tobelo.

“Entah mau kemana kami keluarga juga tidak tahu dia kemana, informasi terkakhir yang kami dapat adik kami berada di Tobelo. Maaf mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan karena saya juga masih menunggu info lanjutan,” ungkap Yulianti, kepada media ini, Rabu (3/6).

Yulianti juga merupakan petugas kesehatan bagian Gizi di Puskesmas Desa Bere-bere Kecamatan Morut, menyebutkan bahwa Ega merupakan anak bungsu dari empat bersaudara.

”Jadi masalah ini kami sudah buat laporan polisi, baik di Ternate maupun di Morotai,” akunya.

Dirinya berharap agar adiknya cepat ditemukan dan kembali berkumpul bersama keluarga di Ternate.

”Kami semua keluarga berharap agar keberadaan adiknya dalam keadaan baik-baik dan cepat kembali berkumpul lagi. Kami semua hanya ingin Ega kembali,” harap Yulianti, dengan nada sedih.

Sementara itu terpisah Kapolsek Kecamatan Morut, IPDA Surahman, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut,

”Iya benar sudah ada laporan dari pihak keluarga korban yang disampaikan ke Kanit Reskrim Polsek Morut, dan sementara ini masih dalam tahap penyelidikan,” singkat Kapolsek.(Ical/Kara)