Beranda Maluku Utara Didukung 8 Parpol, Usman Basam Optimis Menang Pilkada di Halmahera Selatan

Didukung 8 Parpol, Usman Basam Optimis Menang Pilkada di Halmahera Selatan

198
0
BAGIKAN
Usman Sidik saat menerima SK B1. KWK dari Partai PDI-P.

TERNATE – Calon Bupati Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, Usman Sidik optimis menang di Pilkada Halmahera Selatan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Usman Sidik yang berpasangan dengan Basam Kasuba diusung oleh PDI-P dan sejumlah partai seperti PKB, Golkar, PAN, PSI, PKS, Demokrat dan Berkarya,  hingga ia yakin memenangkan Pilkada Halsel.

Usman Sidik, yang juga mantan wartawan di Maluku Utara itu menyakini kemenangannya kepada wartawan usai menerima Surat Keputusan (SK) dari PDI-P di Hotel Green Majang Rabu 02/9 siang tadi.

“Saya dan Basam Kasuba yakin menangkan Pilkada Halmahera Selatan karena kami mendapat dukungan dari masyarakat Halmahera Selatan,” ucap Usman usai menerima SK B1 KWK dari Partai PDI-P yang diberikan langsung oleh Ketua DPD I PDI-P Maluku Utara, Muhammad Sinen.

Usman melanjutkan, saat ini dirinya dan Basam tinggal menunggu SK B1 KWK dari Partai Demokrat yang akan diberikan malam ini di Jakarta.

“Saat ini, semua partai politik yang mengusung Usman-Bassam telah menyerahkan SK B1.KWK. Hanya tersisa Demokrat yang akan menyerahkan malam ini,” tandas Usman. (HI)