Beranda Uncategorized Tauhid-Jasri Resmi Daftar ke KPU

Tauhid-Jasri Resmi Daftar ke KPU

185
0
BAGIKAN
Pasangan Tulus, saat berada di ruang pendaftaran. (Foto: Istimewa)

TERNATE – Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, Tauhid Soleman- Jasri Usman resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate, Minggu 06/9 siang dan seluruh berkas di terima KPU.

Sebelum mendaftarkan diri ke KPU, Tauhid Soleman-Jasri Usman terlebih dahulu menggelar deklarasi pasangan calon di depan posko pemenangan di Kelurahan Takoma, Kecamatan Ternate Tengah, dan dihadiri ribuan pendukung.

Pendaftaran bakal pasangan calon dari kalangan birokrasi dan politisi itu tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Ketua Tim Pemenangan Tauhid Soleman-Jasri Usman, Muhajirin Bailussy dalam orasinya pada saat deklarasi mengatakan, Tauhid Soleman-Jasri Usman adalah calon pemimpin yang bisa membawa Kota Ternate keluar dari persoalan terutama krisis ekonomi di tengah Pandemi Covid-19.

Menurutnya, “Sebagai ikon Maluku Utara, Kota Ternate membutuhkan figur yang benar-benar mengerti dan paham kondisi masyarakatnya, sehingga semua parpol pendukung menyepakati bahwa Tauhid Soleman-Jasri Usman layak memimpin Kota Ternate,” ungkap Ketua DPRD Kota Ternate itu.

Sementara itu, M. Tauhid Soleman dalam orasinya menegaskan, ia sangat menguasai persoalan pemerintahan dan teritorial. Karena itu, memilih Tauhid-Jasri adalah solusi untuk Ternate yang lebih baik. (HI)