Beranda Maluku Utara CPNS Tidore, 60 Orang Dinyatakan Lulus

CPNS Tidore, 60 Orang Dinyatakan Lulus

178
0
BAGIKAN
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan, Sura Husain. (Foto: Istimewa)

TIDORE KEPULAUAN – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) telah melakukan evaluasi terhadap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Untuk Kota Tidore Kepulauan, CPNS yang dinyatakan lulus sebanyak 60 orang. Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan, Sura Husain saat dihubungi media ini via apliasi tukar pesan (WhatsApp), Sabtu (31/10).

“Total keseluruhan yang lulus CPNS yaitu 60 orang, terdiri dari tenaga guru sebanyak 32 orang dari kuota 74 orang, tenaga kesehatan 14 dari kuota 17 orang, dan tenaga teknis 14 orang dari kuota 19 orang,” kata Sura.

Dikatakan juga mereka yang dinyatakan lulus tersebut diharapkan hadir pada tanggal 5 November 2020 untuk dibimbing dalam hal pemberkasan nomor induk pegawai (NIP).

“Yang lulus itu diharapkan hadir pada tanggal 5 November 2020 jam 8 pagi di ruang CAT BKPSDM Kota Tidore Kepulauan untuk bimbingian pemberkasan Pengusulan NIP. Yang tidak hadir dinyatakan mengundurkan diri,” tutur Sura.

Sementara itu tambah Sura, mereka yang dinyatakan belum berhasil diberikan kesempatan untuk sanggah di Panselnas Pusat mulai tanggal 1 sampai dengan 3 November 2020. (SS)