Beranda Maluku Utara Kapolda Malut Imbau Warga dan Jajaran Polri Jaga Kamtibmas di Pilkada

Kapolda Malut Imbau Warga dan Jajaran Polri Jaga Kamtibmas di Pilkada

515
0
Kepala Kepolisian Daerah Polda Maluku Utara, Irjen Pol. Risyapudin Nursin. (Foto: Istimewa)

TERNATE -Kepala Kepolisian Daerah Polda Maluku Utara, Irjen Pol. Risyapudin Nursin menghimbau kepada seluruh masyarakat Maluku Utara untuk bersama-sama, bergandengan tangan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada Pilkada Maluku Utara Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada Rabu (9/12) besok.

Hal tersebut disampaikan Kapolda melalui Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, pada Selasa (8/12) di ruang kerjanya.

“Kapolda Maluku Utara menghimbau kepada seluruh masyarakat Maluku Utara untuk tetap menjaga Kamtibmas pada Pilkada 2020 ini. Menjaga situasi Kamtibmas pada Pilkada Maluku Utara merupakan tugas kita bersama. Tidak hanya itu, dihimbau kepada seluruh jajaran Polri Polda Maluku Utara untuk melaksanakan dzikir bersama guna mendoakan agar pelaksanaan Pilkada di Maluku Utara tetap aman, damai dan bebas Covid-19,” ujar Kabid humas.

Lanjutnya, dzikir bersama merupakan bentuk kepedulian kita bersama, untuk sama-sama berdoa, berdzikir, memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar melimpahkan keamanan dan ketertiban di Maluku Utara, terkhusus pada Pilkada Tahun 2020.

“Diperintahkan kepada seluruh jajaran, Polda, Polres, Polsek dan seluruh Anggota Polri untuk bersama-sama melaksanakan dzikir bersama, bisa dengan keluarga, kerabat dan teman sekantor,” ujar Kabid Humas meneruskan arahan Kapolda Maluku Utara.

Menindaklanjuti perintah Kapolda Maluku Utara tersebut, Personel Polda Maluku Utara akan melaksanakan dzikir bersama di Masjid Nurul Huda Polda Maluku Utara seusai melaksanakan Sholat Dhuhur dan Ashar.

“Diharapkan dengan Dzikir bersama, Pilkada Maluku Utara akan berjalan dengan aman, damai, sejuk dan bebas Covid-19 serta terhindar dari segala bencana dan mara bahaya,” tutup Kabidhumas.(HI)