Beranda Maluku Utara Jalin Silaturahmi, Kemenkumham Malut Sambangi Korem 152 Baabullah, Ini yang Dibahas

Jalin Silaturahmi, Kemenkumham Malut Sambangi Korem 152 Baabullah, Ini yang Dibahas

414
0
Danrem 152 Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan menyambut Kepala Kemenkumham di ruang kerjanya. (Foto: Istimewa)

TERNATE – Menjalin Silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham M. Adnan melakukan kunjungan ke Korem 152/Baabullah. Kunjungan orang nomor satu di Kemenkumham Wilayah Provinsi Maluku Utara itu disambut baik oleh Danrem, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan yang didampingi Kasi Ren Korem 152 Kolonel Arh Ahmad Sumarna M.Bus, Kasi Ter Korem 152 Letnan Kolonel Arh Henri Yudi Setiawan, bertempat ruangan Danrem 152/Baabullah.

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham itu, didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar, Kepala Divisi pemasyarakatan Teguh Wibowo,Kepala Divisi Administrasi Raymond J.H.T.

Danrem 152 Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan melalui Kapendrem Kapten Asep Saripudin mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara rekan kerja Korem 152/Baabullah dengan Kemenkumham Maluku Utara.

“Silaturahmi ini merupakan siltaruhmi biasa, dengan melanjutkan program TNI (Korem 152 Baabullah) dengan Menkumham dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat binaan Lapas kelas II A, sehingga program tersebut diharapkan berlanjut dan dilaksanakan juga di Kabupaten/Kota melalui Kodim guna memberikan motivasi sekaligus penyuluhan kepada warga binaan,” ungkap Kapendrem dalam pres rilis Rabu 06/21.

Sementara itu, dalam kunjungan tersebut Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan, tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Sesuai yang di anjurkan oleh Pemerintah. (HI)