Beranda Maluku Utara Ini Pesan Santrani Kepada Kepala BPKPAD Malut

Ini Pesan Santrani Kepada Kepala BPKPAD Malut

806
0
Santrani Abusama Kadis PU-PR Malut.

SOFIFI – Belum dicairkannya anggaran pihak ketiga, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara, Santrani Abusama, meminta kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Aset Daerah (BPKPAD) Malut agar segera membayar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) meminta Kepada kepala BPKPAD untuk tidak main-main dalam hal proses pencairan anggaran.

“Kalau misalkan kegiatan di Dinas PUPR itu telah selesai, maka harus segera dibayarkan”. Tegas Santrani kepada awak media di kantornya jalan 40 Sofifi Senin 25/21.

Santrani juga meminta kepada Ahmad Purbaja untuk konsisten dalam hal pencairan anggaran dan jangan menunda”. Pintanya.

Menurutnya Santrani, ketika rekanan mengerjakan suatu kegiatan dituntut harus cepat selesai. Namun setelah pekerjaannya selesai, tanggung jawab pemerintah dalam hal ini keuangan itu lalai melakukan proses pembayaran sehingga ini berdampak pada proses pembayaran pekerjaan itu”. Tuturnya.

Santrani juga meminta agar pihak keuangan tidak boleh memilih dan membedakan. Sebab kegiatan PUPR itu semuanya prioritas.

“Jangan kemudian prioritaskan yang ini, kemudian lainnya tidak prioritas. Semuanya ini butuh uang. Jadi saya ingatkan lagi, jangan main-main”. Tegasnya. (HI)