Beranda Maluku Utara Beli Ichitan, Polisi di Ternate Dapat Sepeda Motor

Beli Ichitan, Polisi di Ternate Dapat Sepeda Motor

422
0

TERNATE – Hampir sebulan ICHITAN menjalankan program‎, kini ICHITAN berhasil memberikan kejutan kepada puluhan para pemenang di berbagai daerah, di antaranya Indonesia bagian barat, Indonesia bagian tengah, hingga Indonesia bagian timur. Di Indonesia bagian timur ICHITAN berhasil menemukan pemenang satu buah sepeda motor Honda Scoopy.

Pemenang kali ini adalah seorang anggota Polri yang bernama Jufri Muh Puasa (38 tahun). Bapak Jufri bertugas di Brimob Polda Maluku Utara, ia memiliki seorang istri dan dua anaknya yang masih belia.

Tentunya bekerja sebagai seorang Polisi di tengah pandemi bukan merupakan hal yang mudah karena Polisi merupakan salah satu garda terdepan dan resiko terpapar virus Covid-19 yang tinggi. Meskipun berat, Pak Jufri selalu bersyukur karena hingga saat ini ia masih bisa menjalani pekerjaannya dengan sehat walafiat dan memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga kecilnya.

Rasa syukur juga tidak berhenti diucapkan ketika ia dinyatakan sebagai pemenang sepeda motor Honda Scoopy berikutnya dari ICHITAN WhatsApp-an.

Cerita perjalanan Pak Jufri menjadi salah pemenang sepeda motor Honda Scoopy dari ICHITAN WhatsApp-an sungguh tidak terduga. Hal tersebut berawal dari rasa penasaran Pak Jufri terhadap ICHITAN Thai Milk Tea.

“Saat itu karena saya cukup penasaran dengan bagaimana rasa minuman ICHITAN Thai Milk Tea, akhirnya saya mencoba membelinya di sebuah toko, Ketika selesai bertransaksi, kebetulan saya melihat ada kode unik pada struk belanja saya. Karena instruksinya cukup mudah, saya iseng mengirimkan kode unik tersebut melalui WhatsApp. Tetapi pada saat bersamaan, saya sempat mempertanyakan kebenaran mengenai program ICHITAN WhatsApp-an. Oleh karena itu setelah mengirimkan kode unik, saya langsung mengecek kebenarannya melalui portal berita online,” ungkap Jufri menceritakan kisah awal ia mendapatkan motor Honda Scoopy Jumat 30/7.

Walaupun Jufri sudah mengetahui tentang kebenaran program ICHITAN WhatsApp-an ini melalui berita online, ia tidak menyangka bahwa perwakilan dari ICHITAN datang langsung ke rumahnya untuk verifikasi dan memberikan hadiah langsung.

“Alhamdulillah berkat program ICHITAN WhatsApp-an ini, saya mendapatkan satu motor Honda Scoopy. Hadiah ini akan saya gunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari saya dalam bepergian dengan aman dengan tentunya menerapkan protokol kesehatan,” ujar Jufri.

Jufri juga berharap kedepan  ICHITAN tetap membuat program-program seperti ini untuk menebar kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Duangkamon Ngarmsangiem, selaku Marketing Director of PT ICHI TAN Indonesia, berharap dengan hadiah motor dari program ICHITAN WhatsApp-an ini dapat sedikit membantu kemudahan dan membawa berkah untuk keluarga Bapak Jufri sebagai seorang polisi yang bertugas di tengah pandemi.

“Semangat dan pengabdian terhadap negara olehJufri, sungguh menginspirasi dan memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia bahwa kita jangan berhenti berusaha, bersyukur, dan berdoa yang terbaik untuk kedepannya. Semoga dengan hadiah motor Honda Scoopy dari program ICHITAN WhatsAppan ini, setidaknya dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan semangat untuk keluarga Bapak Jufri di tengah kondisi pandemi Covid-19,” kata Duangkamon Ngarmsangiem.

Selain itu, Duangkamon Ngarmsangiem juga menambahkan, Sebagai produk nomor satu Milk Tea di Indonesia, pada tahun ini ICHITAN ingin berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan produk unggulan kami tersebut melalui program ICHITAN WhatsApp-an meskipun di tengah-tengah pandemi.

Pada kesempatan kali ini, kami mendapatkan satu pemenang dari Timur Indonesia, dimana hal itu menandakan bahwa program ICHITAN WhatsApp-an ini tidak terpusat pada wilayah bagian Barat Indonesia namun juga tersebar ke seluruh penjuru wilayah di Indonesia, hingga ke wilayah Timur Indonesia.

“Setiap orang di seluruh Indonesia masih memiliki kesempatan yang besar untuk membawa pulang Sepeda MTB, Motor Honda Scoopy, dan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki Ignis yang sudah menanti. Siapa tahu hadiah-hadiah tersebut bisa menjadi milik Anda dan dapat bermanfaat kedepannya. Program konsumen “ICHITAN WhatsAppan” dimulai dari tanggal 1 Juli sampai 31 Agustus 2021.  Ujar Duangkamon.

ICHITAN WhatsApp-an adalah program spesial untuk berbagi kebaikan di tengah pandemi Covid-19 dimana ICHITAN memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah langsung berupa mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lainnya hanya dengan membeli produk ICHITAN Thai Milk Tea di gerai Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia dan mengirimkan kode unik melalui WhatsApp.

“Semua hadiah ini akan diberikan langsung kepada masing- masing pemenang oleh perwakilan resmi PT ICHI  TAN Indonesia tanpa dipungut biaya tambahan,” tandas Duangkamon. (HI)