Beranda Maluku Utara Papua Barat, Kontingen STQ Nasional Pertama yang Tiba di Maluku Utara

Papua Barat, Kontingen STQ Nasional Pertama yang Tiba di Maluku Utara

418
0

TERNATE – Menggunakan KM Sinabung, Kafila Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional dari Provinsi Papua Barat, Minggu 10/10/21 tiba di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Kota Ternate.

Tiba di Pelabuhan Ahmad Yani, Puluhan Kontingen Papua Barat tersebut diterima oleh Asisten III Provinsi Maluku Utara Asrul Gailea, didampingi asisten II, Sri Hatari, Asisten I Kota Ternate, Mohdar Din dan Asisten II, Bahtiar Teng, beserta Kepala Dinas Kehutanan, Sukur lyla, Ketua Dharma Wanita Dinas Kehutanan H. Karmila Sukur Lyla, Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Rahwan K Suamba dan General Manager Pelindo Ternate, Anwar Pae.

Kafilah Papua Barat yang tiba di Kota Ternate itu sebanyak 75 orang yang dipimpin oleh Asisten I Provinsi Papua Barat, Musa Kamudi.

Puluhan Kontingen itu rencananya akan menginap di Ternate selama 2 hari dan baru akan bertolak ke Sofifi pada tanggal 12 Oktober.

“Rencananya, rombongan ini akan berangkat ke Sofifi pada 13 Oktober 2021 bersamaan dengan kafilah dari Provinsi lainnya, yang dijadwalkan akan tiba di Bandara Sultan Baabullah, Senin, 11 Oktober 2021 dengan pesawat reguler seperti Garuda Air, Batik Air, Citilink Air dan Lion Air,” ungkap Kepala Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Rahwan K Suamba. (HI)