Beranda Maluku Utara Pemenang Tiktok Competition Diumumkan Senin

Pemenang Tiktok Competition Diumumkan Senin

117
0
BAGIKAN
Dr. Rizal Marsyaoli (Baju Batik) bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

TERNATE – Tiktok Competition yang merupakan Rangkaian kegiatan Alumni Perak Smansa angkatan 95 akan segera diumumkan pemenangnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di lingkup SMA Negeri 1 Ternate ini, rencananya akan diumumkan pada hari Senin 18 Oktober 2021.

Ketua Panitia Reuni Perak Smansa 95 Dr. Rizal Marsyaoli saat diwawancara pada Jumat 15 Oktober mengatakan, “Pengumuman pemenang Tiktok Competition akan kita umumkan Senin. Ada beberapa video yang sudah saya liat. Karena memang membutuhkan waktu para peserta mengupload video, jadi insya Allah kita umumkan Senin,” jelas Rizal.

Menurutnya meski acara puncak sudah kelar dihelat, namun beberapa agenda kegiatan masih masih akan berlanjut, seperti Tiktok Competition. “Ada juga beberapa event yang sudah teman-teman sampaikan dan  kita siap fasilitasi. Reuni perak 95 ini tematik, tidak hanya untuk berkumpul tapi ada edukasi untuk adik-adik kita di SMA N 1 Ternate juga”, tambah dia.

Tiktok Competion digelar Alumni Smansa angkatan 95 untuk membangkitan pariwisata di Kota Ternate. Kegiatan ini  bekerja sama dengan OSIS SMA Negeri 1 Kota Ternate.

“Anak-anak kita ajarkan sadar pariwisata dan mempromosikan destinasi wisata dengan cara milenial. Tiktok Competition ini mengangkat tema, Ayo ke Ternate Bangkit Pariwisata Ternate,” tandas Rizal. (WD)