Beranda Maluku Utara Tahun 2023 Partai Gerindra Bakal Miliki Kantor di Sofifi

Tahun 2023 Partai Gerindra Bakal Miliki Kantor di Sofifi

1109
0
BAGIKAN

TERNATE – Kabar gembira bagi Pengurus Daerah Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara, tahun 2023 mendatang akan memiliki kantor  di Sofifi, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan.

Kabar gembira ini, disampaikan oleh juru bicara Partai Gerindra Iki Sukardi Husen dan Ketua Bapilu Muhammad Bin Taher melalui keterangan persnya di kantor Gerindra jalan Arnold Monunutu, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Rabu (8/06/22).

Ketua Bapilu Muhammad Bin Taher mengatakan, Kantor Gerindra ini akan dibangun di Kilo Meter 40 Sofifi.

“Peletakan batu pertama pembangunan kantor Gerindra akan dilakukan pada Jumat 10 juni, yang akan dihadiri oleh Ketua Badan Pengawasan dan Disiplin Partai Gerindra Bambang Kristiono dan Muhammad Hekal Wakil Ketua Komisi 6 DPR RI Partai Gerindra,” ungkap Muhammad Bin Taher.

Lanjut Muhammad, Pembangunan Kantor DPD Gerindra ini dibangun diatas lahan seluas 15×25 meter persegi, dengan anggaran dari suadaya pengurus partai.

Selain itu, Juru Bicara Partai Gerindra Iki Sukardi Husen meyampaikan Pembangunan Kantor Partai Gerindra di Sofifi ini dengan Alasan untuk mendukung pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB).

Iki juga mengatakan, Pembangunan Kantor DPD Gerindra ini ditargetkan 6 bulan selesai pembangunan sehingga Awal tahun 2023 Kantor Gerindra sudah bisa diresmikan.

“Kita targetkan pembangunan selama 6 bulan atau akhir bulan itu selesai, sehingga awal tahun 2023 kantor sudah bisa diresmikan dan diharapkan pengresmian kantor nanti dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto,” harap Iki. (HI)