Beranda Maluku Utara Peringati HUT Komando Operasi Udara Ke 71, Komandan Lanud Leo Wattimena Tekankan...

Peringati HUT Komando Operasi Udara Ke 71, Komandan Lanud Leo Wattimena Tekankan Prajurit Kedepankan Cara Bekerja yang Komunikatif

2503
0
BAGIKAN

MOROTAI – Memperingati Hari Ulang Tahun Komando Operasi Udara Ke 71, Lanud Leo Wattimena menggelar upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M. Han. Rabu (15/6/22).

Dalam Upacara tersebut Komandan Lanud Leo Wattimena membacakan amanat Panglima Komando Operasi Udara Nasional yang mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Komando Operasi Udara Ke 71.

Selain itu, Komandan Lanud Leo Watimena juga menekankan kepada seluruh prajurit Koopsud I, II, dan III untuk mengedepankan cara bekerja yang komunikatif dan kolaboratif serta kepemimpinan yang inklusif dalam mengatasi segala tantangan zaman.

“Kepada prajurit untuk mengedepankan cara bekerja yang komunikatif dan kolaboratif serta kepemimpinan yang inklusif dalam mengatasi segala tantangan zaman,” tegasnya.

Diakhir pesannya, beliau juga menekankan safety culture untuk terus dijaga dan ditingkatkan demi mewujudkan kondisi zero accidents yang alhamdulillah tiga tahun ini telah berhasil di pertahankan.

Kemudian setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan kegiatan doa bersama dalam memperingati Hari Ulang Tahun Komando Operasi Udara Ke 71 sebagai bentuk rasa syukur atas segala pencapaian yang telah diperoleh.

Sementara itu, upacara ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. (HI)