Beranda Maluku Utara Ini Pesan Surya Paloh Kepada Ketua DPD Nasdem Halteng

Ini Pesan Surya Paloh Kepada Ketua DPD Nasdem Halteng

641
0
BAGIKAN

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh secara resmi menandatangani prasasti Kantor DPD Partai NasDem Halmahera Tengah yang diresmikan di Weda pada bulan Mei kemarin. Penandatangan prasasti itu bertempat di ruang kerja Surya Paloh, NasDem Tower, di Jakarta Kamis tanggal 14 Juli lalu.

Hadir mendampingi Ketua Umum antara lain Sekjen Partai NasDem Johnny G. Plate, Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Maluku-Maluku Utara Rosita Usman. Sementara Ketua DPD NasDem Halteng Abd. Rahim Odeyani hadir bersama Sekretaris DPD NasDem Hayun Maneke dan mantan Sekwil DPW NasDem Maluku Utara, Nurlela Syarif.

Di hadapan Surya Paloh, Rahim yang juga Wakil Bupati Halmahera Tengah ini menyampaikan terima kasih atas kesediaan Ketua Umum menerima kehadiran mereka. Rahim juga mengatakan bahwa seluruh kader NasDem di Halteng berkomitmen untuk membesarkan NasDem di Halmahera Tengah.

“Kami sudah bangun kantor dan bulan kemarin sudah kami serahkan sertifikat kantor itu menjadi aset partai. Itu bagian dari komitmen kami untuk membesarkan partai di Halmahera Tengah,” ujarnya.

Rahim juga minta ke ketum Surya Paloh untuk dapat memperhatikan kepentingan masyarakat Halteng melalui Fraksi DPR RI dan Menteri dari partai NasDem,

“Tolong kakak Ketum bantu kami untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Halteng baik infrastruktur pertanian, sarana telekomunikasi dan persampahan,” pinta Ketua Ketua Nasdem Halteng itu.

Sementara Surya Paloh menitip pesan ke Rahim supaya menjadikan kantor partai NasDem selain sebagai tempat mengelola partai, juga rumah aspirasi bagi masyarakat Halteng.

Menurut pria yang biasa di sapa SP itu kader NasDem harus banyak turun ke masyarakat untuk mengsosialisasikan misi partai, khususnya gerakan perubahan merestorasi Indonesia maupun politik tampa mahar.

“Kalau kita mau menjadi pemenang, kader NasDem harus banyak turun bertemu dengan masyarakat, sampaikan cita-cita besar kita, supaya partai ini mendapat tempat di hati mereka,” ucap SP.

Dia menitipkan kader NasDem di Halmahera Tengah untuk terus menjaga soliditas dan kekompakan yang telah dibangun, “Saya harap itu menjadi komitmen seluruh kader NasDem,” tutupnya. (Rls/HI)