Beranda Maluku Utara Soal Lokasi Pelaksana Konferensi PWI Maluku Utara 2022-2027, Ini Penjelasan Ketua Panitia...

Soal Lokasi Pelaksana Konferensi PWI Maluku Utara 2022-2027, Ini Penjelasan Ketua Panitia Konferprov

102
0
BAGIKAN

TERNATE – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku Utara, akan menggelar Konferensi Provinsi (Konferprov), pemilihan Ketua PWI definitif masa bakti 2022-2027.

Ketua Panitia Konferensi Provinsi (Konferprov) Sahrudin Nurdin mengatakan, konferensi Pemilihan Ketua PWI Maluku Utara, diagendakan pada tanggal 24 September 2022.

“Kami bakal menggelar Konferprov Pemilihan Ketua PWI Malut defenitif. Ini digelar berdasarkan arahan dari PWI Pusat,” kata Sahrudin kepada media ini, Kamis (15/9/22).

setelah mendapat legitimasi kepanitiaan dari Plt Ketua dan Sekretaris PWI Malut, maka panitia sudah melakukan kerja-kerja kepanitiaan dan terus berlangsung.

“Setelah diberi SK tugas untuk kepanitiaan, kami langsung bekerja. Untuk waktu pelaksana semoga tidak akan bergeser lagi tetap pada tanggal 24 pekan depan. Karena sejauh ini kerja-kerja masih berlangsung”, ungkapnya.

Meski begitu, Kontributor BeritaSatu Maluku Utara yang juga pimpinan Jurnalone.id itu belum memutuskan kepastian lokasi pelaksaan Konferensi. Namun bisa dipastikan tempat pelaksanaan Konferprov PWI akan dilakukan di Sofifi.

“Kalau untuk lokasi Konferprov nanti saya sampikan kemudian karena wajib disampaikan, saat ini kerja-kerja panitia masih berlangsung. Bisa jadi kita gelar di Sofifi, nanti kita lihat kalau sudah tiba waktunya”, jelasnya.

Semetara itu, Robi Kelirey selaku penanggungjawab adiminstrasi panitia mengatakan, tentu untuk kesiapan belum seratus persen sehingga kita maraton lakukan kesiapan.

Saya harus bilang, bahwa Ketua Panitia Sahrudin, luar biasa tanpa menggenal waktu terus berupaya rampungkan semua kesiapan, mulai dari kedatangan kesiapan kedatangan Ketum bersama sejumlah pengurus DPP, koordinasi ke pemerintah daerah hingga pihak kemanan.

“Sudah hampir seratus persen kesiapan, kita masih menunggu koordinasi dengan teman-teman anggota PWI untuk segera rampungkan semua. Ketua panitia lagi lakukan koordinasi berbagai pihak termasuk kedatangan DPP kita nanti. Nantikan akan kita lakukan pemasangan baliho, spanduk, dan kita lakukan publikasi lanjutan”, ucapnya. (Rls/HI)