Beranda Halmahera Timur Penampilan Fajar Feroni dan Enol R. Harry Guncang Fagogoru Open Tournament (FOT)...

Penampilan Fajar Feroni dan Enol R. Harry Guncang Fagogoru Open Tournament (FOT) ke IV di Maba

207
0
BAGIKAN

MABA – Perhelatan Fagogoru Open Tournament (FOT) ke IV Tahun 2022 resmi dibuka pada Minggu (25/9) kemarin, di Stadion Jiko Mobon Kota Maba.

Penampilan Enol R. Harry dan Fajar Feroni membawakan Theme Song Fagogoru Open Tournament menjadi salah satu penampilan yang berkesan dan menambah kemeriahan acara Opening Ceremony FOT.

Keduanya tampil membawakan karya mereka yang berjudul Satu Fagogoru, yang dipersembahkan untuk menyemarakkan Fagogoru Open Tournament di Kota Maba.

Ketua Organisasi PB-IKPMIF Abdurahim Odeyani dan juga Wakil Bupati Halmehera Tengah didampingi Ketua Panitia FOT IV dan Ketua Askab PSSI Haltim menerima Cover Theme Song Fagogoru Open Tournament dari Enol R. Harry dan Fajar Feroni sebagai tanda diterimanya lagu yang didedikasikan sebagai Theme Song FOT ini.

“Saya sangat bersyukur bisa mempersembahkan sedikit karya kami melalui lagu ini, di tanah kelahiran kakek saya. Alhamdulillah Theme Song Fagogoru Open Tournament hari ini sudah dirilis di beberapa platform digital diantaranya Spotify, iTunes, JOOX, Youtube Music, Tiktok, Deezer, Resso, Instagram dan Facebook. Terima Kasih kepada teman-teman panitia yang sudah memberikan kesempatan kepada saya dan Fajar untuk membuat Theme Song dan bisa tampil di opening ceremony kemarin. Theme Song ini sudah kami Launching pada 16 September 2022 lalu melalui sosial media. Kami mengemasnya dengan mengkolaborasikan musik lintas genre yang dipadukan dengan sentuhan musik tradisional lalayon,” kata Enol.

Selain itu putra Fogogoru ini juga menceritakan bahwa lagu yang diciptakannya bersama Fajar ini berpesan kepada kita semua untuk menebar rasa saling menyayangi, saling menghargai dan menjaga silaturahmi, antara tiga negeri, Maba, Patani dan Weda, “Lagu ini juga sebagai penyemangat bagi para pemain bola dalam bertanding. Kita satu Fagogoru!!!,” tambah Enol.

Enol berharap agar para petinggi Fagogoru segera mendaftarkan Fagogoru ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenhum-HAM Republik Indonesia, sehingga menjadi brand kita yang dilindungi dan diakui serta punya legalitas. (Rls/Hi)