Beranda Maluku Utara Sambut NATARU, KJTV Bakal Serahkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Wasile Selatan

Sambut NATARU, KJTV Bakal Serahkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Wasile Selatan

737
0
BAGIKAN

TERNATE – Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2023, Komunitas Jurnalis Televisi (KJTV) Maluku Utara bekerja sama dengan PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) kembali menyaruskan bantuan sosial di Kecamatan Wasilei Selatan, Kabupaten Halmahera Timur.

Koordinator KJTV, Ifan Gusti mengatakan, Pembagian sembako ini merupakan kolaborasi antara PT IWIP dan Wartawan Televisi Maluku Utara.

“Ini yang kesekian kalinya kita berkolaborasi dengan IWIP dalam membantu dan turut memeriahkan Natal dan tahun baru (Nataru), ” Ungkap Ivan rabu (21/22).

Pembagian sembako ini, lanjut Ivan akan diberikan kepada masyarakat yang berhak membutuhkan seperti janda dan anak yatim.

Sekitar 9 desa yang bersentuhan lansung dengan aktifitas PT. IWIP namun kata Ivan, pihaknya akan memilih 4 desa secara acak yang menerima bantuan dari KJTV.

“Paket sembako yang kita siapkan itu hampir 200 terdiri dari beras kualitas preminum 5 Kg, biskuit Khong Guan, Fanta-Sprite 2 Botol 1.5 Liter, Gula dan Teh juga Alkitab nanti kita serahkan lansung kepada Pendeta,” ucapnya.

Sementara itu, peyerahan sembako akan diberikan langsung oleh Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub dan perwakilan PT. IWIP kepada masyarakat. (ZM)