Beranda Maluku Utara Kapolda Malut Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Malut

Kapolda Malut Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Malut

1795
0

TERNATE – Kepala Kepolisan Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Prov.Maluku Utara, pada Rabu (1/2/23).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Malut turut didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, Irwasda Kombes Pol. Marthin Luther Hutagaol dan Kabid Keu Kombes Pol. Muhamad Sahroni Tohir, serta dari Kepala BPK Perwakilan Malut Bpk. Marius Sirumapea serta beberapa pejabat BPK RI Perwakilan Malut.

Kabid Humas Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K menyampaikan tujuan dari silaturahmi tersebut adalah untuk meningkatkan sinergitas serta kerja sama antara Polda Maluku Utara dengan BPK RI perwakilan Malut.

“Peningkatan sinergitas dengan Lembaga Negara dari BPK RI ini, juga merupakan salah satu bentuk Implementasi menuju Polri yang Presisi dalam hal penguatan fungsi pengawasan,” ujar Kabidhumas.

Untuk di ketahui,Polda Malut mempunyai hubungan baik dengan BPK RI Perwakilan Malut,terlihat dari kerja sama yang selama ini di bangun dengan baik yang di lakukan kedua instansi.

“Untuk itu, dengan diadakannya silaturahmi ini, hubungan dan komunikasi antara BPK Malut dengan Polda Malut terkait pelaksanaan tugas dibidang pengawasan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan dalam memberikan laporan kepada negara dapat berjalan dengan baik,” jelas Kabid Humas.

Kabid Humas juga mengatakan, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BPK Perwakilan Malut atas terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara Polda Malut dan BPK Malut dalam meningkatan pelayanan masyarakat di Provinsi Malut.(Rls/ZM)