Beranda Maluku Utara Rombak Manajemen BLUD RSUD CB, Pemprov Malut Lantik Delapan Pejabat Baru

Rombak Manajemen BLUD RSUD CB, Pemprov Malut Lantik Delapan Pejabat Baru

1647
0

SOFIFI – Staf Ahli Gubernur Maluku Utara Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Ir. Abuhari Hamzah atas nama Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc kembali melantik sejumlah pejabat di lingkup Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) DR Chasan Boesoerie Ternate di lantai empat Kantor Gubernur, Sofifi,Jumat,03/03/23.

Pelantikan ini dilakukan untuk memperbaki manajemen BLUD RSUD Chasan Boesoerie Ternate yang pada beberapa bulan ini, dianggap telah menjadi salah satu akar permasalahan sejumlah tenaga kesehatan melakukan aksi demonstasi di area publik seperti kantor gubernur dan kediaman Gubernur Maluku Utara.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Maluku Utara Nomor: 821.2/ KEP/ADM/006/I/2023 tanggal 24 Januari 2023.

Terdapat delapan pejabat yang dilantik oleh Staf Ahli antara lain Agung Sri Sadono SE menjabat pada jabatan baru sebagai Wakil Direktur Keuangan BLUD RSUD dr. Chasan BoeSoerie, dr. Fasni Halil menjabat pada jabatan baru sebagai Wakil Direktur SDM, Diklat dan Umum BLUD RSUD dr. Chasan Boesoerie, Rina T Idris menjabat pada jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medik BLUD RSUD dr. Chasan Boesoerie.

Nurhayati Ego S.Sos menjabat pada jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan BLUD RSUD dr. Chasan Boesoerie, Serajat Ridha Kasim S.Pi menjabat pada jabatan baru sebagai Kepala Bidang Penyusunan dan evaluasi anggaran BLUD RSUD dr. Chasan Boesoerie, Rusdi Daeng Hanafi SE, menjabat pada jabatan baru sebagai Kepala Bidang Akuntansi keuangan dan verifikasi akuntansi BLUD RSUD dr. Chasan Boesoerie.

Aburizal, SP.MMA menjabat pada jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Penyusunan Anggaran BLUD RSUD dr. Chasan Boesoerie dan Komala Sari Murad SE, menjabat pada jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Verifikasi akuntansi BLUD RSUD dr. Chasan Boesoerie.

Dengan adanya pelantikan tersebut, pejabat yang baru dilantik pada jabatan baru di BLUD RSUD Chasan boesierie diharapkan dapat melakukan penataan keuangan dan penguatan SDM tenaga kesehatan RSUD dengan lebih baik lagi.(Adpim/ZM)