Beranda Maluku Utara Lantik Pengurus Daerah PP Polri Maluku Utara, Ini Pesan Kapolda

Lantik Pengurus Daerah PP Polri Maluku Utara, Ini Pesan Kapolda

1702
0

TERNATE – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, pimpin pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Maluku Utara, yang dilaksanakan di Aula Kieraha Polda Maluku Utara. Senin (6/02).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, Irwasda, Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Kapolres Ternate, sementara itu dari PP Polri dihadiri oleh Ketua PP Polri Maluku Utara, Dewan Penasehat, Kepala Biro Organisasi, kepala Biro wanita/dian Kemala dan para Pengurus PP Polri Daerah Maluku Utara.

Kapolda Maluku Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa, PP Polri merupakan organisasi kemasyarakatan yang dilahirkan oleh Polri sebagai wadah menghimpun para Purnawirawan Polri sebagai wujud sinergitas dengan Polri dan bagian dari potensi kekuatan yang turut membantu program Polri yang Presisi.

“Sebagai Organisasi kemasyarakatan, PP Polri diharapkan terus meningkatkan komunikasi dan hubungan yang baik dengan seluruh elemen Bangsa, serta dapat menjaga dan membawa citra Polri yang lebih baik di masa yang akan datang”. Ucap Kapolda.

Dengan dilantiknya pengurus PP Polri Daerah Maluku Utara dapat memberikan karya terbaik dan kontribusi yang positif di masyarakat sehingga mampu menunjukan performa optimal dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai bidang tugas fungsi dan peran masing-masing.

Sementara itu, Ketua PP Polri Daerah Maluku Utara AKBP (Purn) Ruslan Ginting mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Maluku Utara dan semua pihak yang telah membantu, baik secara moral maupun materiil sehingga tahapan demi tahapan pelaksanaan Musda pertama tahun 2022 sampai dengan acara pelantikan dapat berjalan dengan baik, “Setelah pelantikan ini kami dapat melaksanakan tugas dengan baik”.

Lanjutnya, ia menegaskan bahwa PP Polri Daerah Maluku Utara akan memegang teguh motto Tetap Setia dan Konsisten menegakkan jiwa juang serta semangat pengabdian, “Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan Sekali Pejuang terus Berjuang”.(Rls/ZM)