Beranda Maluku Utara Jumat Curhat, Wakapolda Malut Terima Aspirasi Masyarakat di Pelabuhan Penyeberangan Bastiong

Jumat Curhat, Wakapolda Malut Terima Aspirasi Masyarakat di Pelabuhan Penyeberangan Bastiong

1257
0

TERNATE – Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si. Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian. (10/02/23).

Bertempat di Ruang Tunggu Penyeberangan ASDP Bastiong ternate, Wakapolda Malut juga didampingi Dir Binmas Polda Malut, Kabid Propam Polda Malut,mewakili Dir Lantas Polda Malut,mewakili Dir Reskrim Polda Malut, Mewakili Kabid Humas Polda Malut serta dari Pihak General Manager ASDP Cabang Ternate.

Jumat curhat yang digelar selama kurang lebih 1 jam, Wakapolda Malut menerima sejumlah keluhan yang dialami masyarakat.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, menurut Wakapolda Malut, banyak masyarakat yang mengeluhkan mengenai kemacetan jalan pada pertigaan lampu merah, konsumsi miras, pungli, serta permasalahan sampah.

Menanggapi keluhan tersebut, Wakapolda Malut mengatakan akan menindaklanjuti serta langsung memerintahkan personel untuk langsung cek kondisi di lapangan , khususnya Konsumsi miras dan Pungli yang di lakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab dimana itu merupakan Gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat.

Untuk kedepannya, kami dari Polda Maluku Utara akan meningkatkan tugas kepolisian yaitu akan meningkatkan patroli, sehingga dapat mencegah dan mengurangi tindak kejahatan apapun di wilayah Kota Ternate ini,

Demi Perubahan Ke depan yang lebih baik,untuk itu Polri tidak bisa menjaga kamtibmas sendiri, perlunya peranan masyarakat sangat tinggi demi terciptanya Kamtibmas.

“Apabila ada keluhan ataupun ada tindak kejahatan segera laporkan ke Kantor Polisi Terdekat ,” tutup Wakapolda Malut menutup perbincangan dalam Jumat Curhat tersebut.(Rls/ZM)