Beranda Maluku Utara Warga Kastela Dapat Rumah Layak Huni

Warga Kastela Dapat Rumah Layak Huni

43
0

TERNATE – Warga Kelurahan Kastela Kecamatan Pulau Ternate bernama Salbia Yasin (60 Tahun) mendapat bantuan rumah layak huni.

Bantuan rumah layak huni tersebut diserahkan Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si. bersama Ketua Komisioner BAZNAS Kota Ternate Drs. H. Adam Ma’rus, M.Pd, Rabu (24/01/24).

Program ini merupakan kerja sama antara Baznas Kota Ternate dan Pemerintah Kota Ternate yang terus berupaya untuk membantu pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat yang berhak di Kota Ternate.

Terlaksananya program ini tidak terlepas dari kepedulian warga masyarakat Kota Ternate dalam bentuk zakat yang dihimpun oleh Baznas Kota Ternate.

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kurang lebih 20 tahun penantian untuk bisa menyempurnakan rumah ini. Ini merupakan hasil gerak hati dari Allah SWT kepada kita untuk memperhatikan masyarakat yang hingga saat ini belum mampu mempunyai rumah layak huni.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Ternate, maupun tetangga juga keluarga dan kerabat yang sudah membantu mewujudkan pembangunan rumah ini,” ucapnya.

Penyerahan rumah ini turut dihadiri oleh para Wakil Ketua Baznas Kota Ternate, Camat Pulau Ternate, tokoh masyarakat serta warga sekitar. (Rls)