Beranda Maluku Utara Imran Yakub Bersih dari Narkoba

Imran Yakub Bersih dari Narkoba

154
0
BAGIKAN

SOFIFI – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Maluku Utara, Imran Yakub, secara mendadak melakukan tes urine narkoba yang di lakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara, pada saat membuka acara pendidikan  pegiat anti narkoba yang berlangsung di Boulevard Hotel Ternate, Rabu (08/11/2017).

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara, Brigjen Pol Richard Nainggolan yang juga menghadiri acara pendidikan pegiat anti narkoba, kepada sejumlah wartawan mengatakan, sebagai pegiat anti narkoba harus bersih dari narkoba maka dari itu kita lakukan tes urine kepada Kadis Pendidikan.

“Sebagai pegiat narkoba harus bersih dari narkoba, jadi tadi setelah acara peserta bersama dengan kepala dinas provinsi kita lakukan tes urine, dan Imran Yakub sebagai Kadis pertama yang melakukan tes urine,” kata Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol Richard Nainggolan.

Richard menyebutkan, tes urine tersebut dilakukan bukan hanya kepada Kadis Pendidikan tetapi juga kepada 30 peserta yang hadir,  sehingga dengan demikian maka peserta diharapkan benar benar bisa menjadi pegiat anti narkoba pada lingkungannya masing masing.

“Untuk membersihkan, kita perlu sapu yang bersih makanya pegiat harus bebas narkoba dulu, dan hasil tes mereka semua dinyatakan negatif,” jelasnya.

Sementara itu saat ditanyakan terkait hasil tes urin pada Kepala Dinas Pendidikan, Richard mengungkapkan hasil tes Imran Jakub hasilnya juga negatif.

“Pak Kadis yang pertama dites dan hasilnya negatif,” ungkapnya. (HI/RR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 1 =