Beranda Maluku Utara Peringati HPN 2020, Insan Pers dan Polda Malut Gelar Baksos di Masjid...

Peringati HPN 2020, Insan Pers dan Polda Malut Gelar Baksos di Masjid Almunawar

658
0

TERNATE – Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Direktorat Reskrimum Polda Malut dan Bidhumas Polda Malut bersama insan pers melaksanakan bakti sosial di Masjid Al-Munawar Ternate, Jumat (7/02/20).

Bakti sosial antara insan pers dan Polda tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Malut Kombes Pol. Dwi Hindarwana, dan Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, yang dihadiri oleh Wadir Reskrimum Polda Malut, Personel Dit Reskrimum Polda Malut, Personel Bidhumas Polda Malut dan insan pers.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Pers Nasional yang Jatuh pada tanggal 09 Februari 2020 dengan tema, Teknologi, Kreativitas, dan Integritas.

Disamping untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN), kegiatan ini juga sebagai sarana silatuhrahmi antara insan pers dan personel Polda Malut serta diharapkan juga dapat meningkatkan kerja sama yang baik antar pers dan Polda Maluku Utara.

Kabid Humas Polda Maluku Utara menyampaikan, dengan dilaksanakan kegiatan vakti sosial ini dapat meningkatkan kerja sama yang baik, serta di Hari Pers Nasional ini pers tetap menjadi media yang dipercaya oleh publik dan dapat memberikan pemberitaan konstruktif terkait Polda Maluku Utara serta menjelang Pilkada, media dapat memberikan pemberitaan yang tidak menimbulkan perpecahan.

“Semoga dengan kegiatan ini, Pers dan Polda Maluku Utara dapat berkerja sama yang baik sehingga Pers dapat memberikan pemberitaan yang konstruktif terkait Polda Malut,” Ujarnya.

Dan saya mengharapkan, Lanjut Kabid, “Menjelang Pilkada ini pers dapat memberikan pemberitaan yang tidak membuat perpecahan dan di hari pers ini media tetap menjadi media yang selalu di percaya oleh masyarakat,” harapnya. (HI)