Beranda Halmahera Selatan Bupati Bahrain Pilih Cagub PKS Melalui PUI

Bupati Bahrain Pilih Cagub PKS Melalui PUI

782
0
BAGIKAN

GN-Labuha,  Bupati Halmahera Selatan (Halsel) , Bahrain Kasuba, minggu pekan kemarin (6/03/17), mengikuti Pemilihan Umum Internal (PUI) yang dilaksanakan oleh DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku Utara (Malut).  PUI dilakukan untuk menjaring kader PKS terbaik yang akan diusung sebagai calon pemimpin Malut. Yang diselenggarakan di Sekretariat DPD PKS Halsel.

Bahrain disela-sela kegiatan mengatakan, “Sebagai kader PKS saya menyalurkan aspirasi untuk mengusulkan nama-nama kader terbaik partai yang bakal diusung di Pilgub Malut”.

Lanjut Bahrain, Terkait sosok kader terbaik yang kemungkinan dipilih untuk maju di Pilgub nanti setiap kader PKS berhak dipilih dan memilih kader terbaik PKS Malut untuk maju di Pilgub Malut.

“Setiap kader PKS berhak memilih siapa saja kader terbaik PKS di Maluku Utara untuk diusulkan menjadi cagub dalam pilkada Malut tahun 2018 nanti. Apalagi PKS merupakan partai cagub petahana,” ungkapnya.

Dengan demikian kata dia, nama-nama yang menjadi kader-kader partai terbaik yang bisa disumbangsihkan untuk kemajuan Maluku Utara, diantaranya Ridwan Husen, Lc (Ketua DPW PKS Maluku Utara), DR. Muhammad Kasuba, MA (Ketua DPP PKS Bidang Wilda Indonesia Timur), Zulkifli Haji Umar (Wakil Ketua DPRD Propinsi Maluku Utara), KH. Abdul Gani Kasuba (Gubernur Maluku Utara), dan Afiati Hj. Ahmad (Ketua DSW PKS Maluku Utara).

“Mereka-mereka adalah kader terbaik PKS saat ini maka layak untuk diusung,” ucap kader PKS dari Halsel ini.

Dirinya menyatakan tidak mempermasalahkan siapa yang nantinya bakal diusung di Pilgub Malut oleh PKS. “Saya secara pribadi tidak mempermasalahkan siapa yang nanti akan maju sebagai cagub di pilkada mendatang. Saya serahkan pada mekanisme partai dan bila sudah diputuskan maka sebagai kader saya akan mendukung dan memperjuangkannya,”pungkasnya. (Raja)