Beranda Advetorial Logo HUT Pemkot Ternate ke 18 Resmi di Launching

Logo HUT Pemkot Ternate ke 18 Resmi di Launching

745
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-TERNATE,  Walikota Ternate, Burhan Abdurahman Sabtu pagi (15/04) resmi melaunching logo HUT  Pemerintah   Kota Ternate ke 18.

Acara tersebut dilakukan  di lapangan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Bastiong, Ternate Selatan.

Acara yang dirangkaikan dengan senam zumba dan apel Akbar satgas kebersihan, jajaran ASN Pemkot ternate, TNI, POLRI, juga di hadiri FORKOMPIMDA Kota Ternate.

Tema HUT Pemkot ke 18 kali ini “Bersih Pemerintahan Ku, Bersih Kota Ku” ditandai dengan melepas balon ke udara oleh Walikota Ternate dan Ibu.

Ketua Panitia HUT Pemkot Ternate, Samin Marsaoly  mengatakan, HUT Pemkot kali ini akan menggelar berbagai acara diantaranya lomba kebersihan, parade budaya Nusantara,, dan festival kuliner serta berbagai event lainnya. Event HUT Pemkot ini akan berlangsung hingga tanggal 30 April 2017. “HUT Pemkot kali ini akan istimewa karena  akan di rangkai jambore malaria  dengan sejumlah event yang rencananya akan mencatat rekor MURI”, ungkapnya.

Walikota Ternate, Burhan Abdurahman dalam sambutannya mengatakan, Ternate yang terus mengalami perkembangan seiring pertumbuhan penduduk dan tumbuhnya permukiman baru, merupakan tantangan bagi Pemerintah maupun masyarakat Kota Ternate.

“Dari sisi perkembangan perekonomian pemerintah kota telah menyiapkan berbagai sarana perekonomian yang berdampak pada pertumbuhan tenaga kerja yang hasilnya adalah kesejahteraan masyarakat” jelasnya.

Lanjutnya, “semakin kota ini berkembang, kita dituntut untuk lebih meningkatkan pelayanan publik. Oleh karena itu masalah lingkungan dan kebersihan merupakan salah satu yang menjadi prioritas pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”,tuturnya. (*)