Beranda Advetorial Wakil Bupati Tinjau UAN di Enam Desa

Wakil Bupati Tinjau UAN di Enam Desa

225
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-LABUHA, Hari terakhir pelaksanaan Ujian Akhir Nasional (UAN) Sekolah Dasar,  Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Hasjim melakukan peninjauan  proses Ujian Nasional secara serentak di SD yang tersebar di 6 desa Kabupaten Halmahera Selatan.

Enam Desa yang dikunjungi oleh Wakil Bupati adalah Desa Wiring,  Desa Suma Tinggi, Desa Kaputusang, Desa Sumae,  Desa Belang-belang, dan Desa Indomut.

Desa Wiring adalah desa tujuan pertama wakil bupati. Setibanya di Desa Wiring, Iswan langsung menuju ke SD Negeri Wiring dan melihat secara langsung Proses Ujian Nasional di SD Negeri Wiring berjalan tertib.,  dengan jumlah siswa yang mengikuti hanya 9 orang.

Dalam kesempatan itu Iswan sempat berkomunikasi dengan para siswa guna memberikan semangat untuk menyelesaikan soal ujian.

“Bagaimana sudah siap? Harus semangat yah,  pasti bisa”,  ujar Iswan  memberikan semangat dengan menepuk bahu salah satu siswa peserta ujian.

Dari SD Wiring Iswan juga meluangkan waktu untuk meninjau Polindes Desa Wiring. Setelah dari Desa Wiring, Iswan melanjutkan pemantauan ke Desa Suma Tinggi.

Tiba di Desa Suma Tinggi ternyata proses Ujian Nasional tidak dilaksanakan di SD Suma Tinggi melainkan di Desa Kaputusang.

Orang nomor dua di Kabupaten Halsel itu pun melanjutkan perjalannya melihat langsung ujian UAN.

Dari hasil tinjauna tersebut,  pelaksanaan ujian SD di enam desa berlangsung tertib dan aman. (Raja)

 

.(Raja)