Beranda Maluku Utara Hendrata Thes Pimpin Partai Demokrat di Malut

Hendrata Thes Pimpin Partai Demokrat di Malut

583
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-Ternate, Partai Demokrat melaksanakan MUSDA (Musyawarah Daerah)  ke III. Pelaksanaan MUSDA  Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara dihadiri Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat seperti Ketua BPOKK Jend. TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo,  Wakil Ketua Umum DPP PD Letjen (Purn) Cornel Simbolon, Wakil Ketua direktur eksekutif DPP PD Irawan, Ketua Devisi Pengamanan Internal DPP PD Rudi YB. Kandarisman, dan Sekertaris KPP Adhi Muksin Muralin dan berlangsung di Grand Dafam Hotel Ternate.

Dalam sambutan Ketua BPOKK menyampaikan, hari ini adalah hari yang bahagia buat semua kader Demokrat, perjalanan ini adalah kunjungan tugas yang harus diselesaikan yakni konsolodasi Partai Demokrat sampai pada tanggal 1 Oktober 2017 dan harus selesai,  didalamnya termasuk melakukan Musda di 34 Provinsi dan Muscap 514 Kabupaten/kota di seluruh Indonesia, sampai pada saat ini baru 23 Provinsi yang melaksanakan Musda termasuk Maluku Utara dari 34 Provinsi di Indonesia”, terangnya.

Lanjut Pramono, dan hasil dari pada Musda ini adalah secara aklamasi dan Bapak Hendrata Thes sebagai Ketua Terpilih DPD PD Malut. “Dengan terpilihnya ketua Partai  Hendrata Thes secara aklamasi, banyak kader yang menaruh harapan agar kepemimpinan ini dapat membawa Partai Demokrat yang lebih baik,” ungkapnya.

Kepada kader partai Demokrat Pramono berpesan “kalau ketua sudah terpilih,  tidak ada lagi yang tidak  setuju, ketua tinggal menjalankan tugasnya sebagai ketua, dan sesegera mungkin melaksanakan MUSCAB seluruh kabupaten/kota di Malut,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD PD Malut terpilih Hendrata Thes mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua kader Partai Demokrat karena Musda ke III dapat berjalan aman tertib dan lancar.

“Perasaan saya senang, karena apa yang kita idam-idamkan dengan memilih ketua sesuai dengan hati nurani itu  terjadi dan ini merupakan awal sehingga membutuhkan kerja keras untuk membesarkan Partai Demokrat, kami yakin dengan kebersamaan ini akan menjadikan organisasi  kedepan lebih kuat,” tutup Hendrata Thes.(Mail)