Beranda Halmahera Barat TNI Bangun Jalan Setapak Warga Sahu

TNI Bangun Jalan Setapak Warga Sahu

391
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-JAILOLO, Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 99, yang dilaksakan oleh Kodim 1501/Ternate di Kecamatan Sahu, Halmahera Barat yang saat ini rata-rata sudah mencapai presentase 45 % manfaat dari pembangunan fisik mulai terasa oleh masyarakat.

Seperti halnya pembangunan jalan setapak menuju tempat ibadah sepanjang 150 meter dimana sebelumnya jalan tersebut hanya jalan tanah dan sebagian pasir serta batu.

Otomatis pada musim hujan seperti saat ini akan mengganggu warga karena tergenang air. Jalan sepanjang 150 meter tersebut dikerjakan selama 1 minggu dan saat ini telah rampung pengerjaannya dan pada saat proses ibadah minggu ini sudah dapat digunakan masyarakat.

Bertha, salah seorang anggota majelis Gereja setempat yang mengaku senang dengan adanya pembangunan fasilitas jalan menuju tempat ibadah karena akan sangat membantu para jemaat melaksanakan ibadah. “Oleh karenanya semoga Tuhan senantiasa memberikan berkatnya untuk pelaksanaan TMMD 99 yang dilaksanakan di Desa kami”, tutur Bertha. (HI/AN)