Beranda Nasional Koordinasi One Way Traffic Dua Anggota Dekot Ternate ke Manado

Koordinasi One Way Traffic Dua Anggota Dekot Ternate ke Manado

251
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – MANADO, Dua anggota Komisi 1 DPRD Kota Ternate, yakni Hasan Luhulima dan Yamin Rusli, Senin (25/09) melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan Kota Manado dalam rangka kordinasi terkait program One Way Traffic yang telah berhasil diterapkan kota Manado.

Kedua Legislator ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado, M Sofyan beserta seluruh Kepala Bidangnya (Kabid) di Aula Kantor Dishub.

Dalam pertemuan tersebut, M Sofyan menjelaskan terkait dengan One Way, mulai dari kajian, analisa, sosialisasi hingga penerapan serta kendala yang mereka hadapi.

Sementara itu, Wakil ketua komisi 1, anggota Fraksi PDI Perjuangan Hasan Luhulima mengatakan, “Kalau kita melihat apa yang telah dilakukan Dishub Kota Ternate dalam penerapan One Way, memang tidak beda jauh dengan Dishub Kota Manado, namun ada beberapa item yang belum dilakukan Dinas Perhubungan Kota Ternate, untuk itu sekembalinya kita dari sini, kita akan berkordinasi dengan Dishub untuk mencoba beberapa item tersebut”, ujar Hasan. (DZ)